Senin, 17 Januari 2011

Super Junior

Hi :) ketemu lagi, kali ini gue bakal bahas tentang SUJU, pasti kalian semua udah pada tau. kalian pasti tau dari mana asal Suju. ya, berasal dari Korea . personil suju cuma 13 tapi ada beberapa anggota suju yang berhalangan, sehingga yang ada di album "Bonamana" peronilnya hanya 10 orang. Soal kemunculan mereka yang hanya dengan 10 personel, sepertinya sudah sangat dimaklumi ELF. Ya, di album ke-4 ini, Suju hadir tanpa Kangin, Kibum, dan Hankyung. kalian tau ga kenapa ga ada mereka ?? kalo kangin ikut wajib militer, kalo ki bum katanya kuliah, kalo si hankyung udah balik ke Taiwan. ya jadi personilnya dikit. Oh iya, denger-denger, bulan Juni 2011 Suju bakal dateng ke Indonesia lho ... doain aja suju dateng dengan personilnya lengkap . oh iya kalian udah tau belom personil suju siapa aja ? ini deh gue sebutin .
Leeteuk : Park Jung-soo (lahir 1 Juli 1983; umur 27 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Leeteuk, adalah aktor,penyayi dan presenter asal Korea Selatan.
Heechul : cowok ini memiliki fans paling banyak lho di suju . :))
Han geng : ini cowok asalnya dari Cina lho . cakep, tinggi yg pasti mempesona . kwkwkwk
Kyuhyun : wehh anggota suju yang satu ini punya pengalaman yang pahit lho . pernah kecelakaan dan pernah koma selama 1 minggu . wahh mantep kan , untungnya selamat :))
Siwon : kalo cowok ini paling cakep lho . kalo manggung Siwon selalu aja mamer ototnya, emang sih badannya bagus :)
Yesung : cowok ini termasuk salah satu anggota Super Junior yang masuk di anggota KRY (suara paling bagus di Super Junior)
Kang in : salah satu personil ini ikut pelatihan militer, jadi dia harus pisah deh sama suju untuk sementara :(
Shindong : ini personil yg bentar lagi bakal nikah lho, selamat ya .
Sungmin : cowok ini paling imut lho . mukanya itu gemesin :)
Eunhyuk : cowok satu ini paling lucu, penampilan dia yg bikin lucu :)
Ryeowook  : cowok yg satu ini beda lho, sikapnya dewasa . penampilannya selalu oke dia adalah salah satu personil yang suaranya paling bagus ke 3 di Korea :)
Ki bum : Meskipun pertama kali muncul sebagai aktor, kariernya lebih melejit sebagai penyanyi setelah debutnya bersama Super Junior tahun 2005. Dia merupakan anggota kedua termuda dalam group Super Junior, setelah Kyuhyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar